Sabtu, 09 Januari 2010


1. Bagaimana cara pengetesan Sidik Jari dan berapa lama waktu yang dibutuhkan?

Sangat sederhana, dimana kesepuluh jari anda di scan / dipotret. Waktu yang dibutuhkan untuk tes ini berkisar 10 menit. Kemudian hasil scan sidik jari dilakukan analisa dan pengukuran yang dilakukan oleh analyst fingerprint untuk dapat diterbitkan laporannya.

2. Pada usia berapa bisa dilakukan Tes Sidik Jari ?

Tes berdasar sidik jari dapat dilakukan ketika scan sidik jari individu dapat dilihat alur garisnya. Pengalaman kami tes ini bisa dilakukan mulai anak usia 14 bulan ( di jakarta ) dan 15 bulan ( di malang ). Disarankan anak dalam keadaan tidur ketika di tes, agar seluruh sidik jari dapat discan dengan baik. Ada anak yang kurang bisa bertemu dengan orang lain yang baru dikenalnya, ia takut manakala tangan atau jarinya dipegang untuk di scan, oleh karena itu kami sarankan anak dibawa dalam keadaan tidur.

Smart Business Solution telah melakukan fingerprint test sejak tahun 2004/2005, dimana pada awalnya dilakukan pada staf atau karyawan dari klien yang ditangani. info lebih lanjut berkaitan dengan seminar dan fingerprint test dapat dibaca di www.reksaboeana.blogspot.com atau hubungi Olsa / Rini di 031-8781491.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar