Sabtu, 09 Januari 2010

Haruskah laporan fingerprint test di kirimkan ke luar negeri ?


Apakah Betul Laporan Fingerprint Test Harus dikirimkan ke luar negeri ?

- Ada beberapa jasa fingerprint test yang laporannya dikirimkan ke Singapura, Malaysia atau Taiwan. Hal ini karena investasi programnya yang mahal dan dibutuhkan pelatihan khusus bagi analyst fingerprint serta pengalaman dalam melihat sidik jari orang lain yang cukup banyak. Hasil fingerscan di kirimkan by email oleh penyedia jasa layanan fingerprint test.

- Ditempat kami, Hasil fingerprint test tidak perlu dikirimkan ke luar negeri karena team kami memiliki 3 analyst fingerprint. Hasil fingerprint test yang dikirimkan keluar negeri biasanya laporannya dalam bentuk bahasa Inggris bahkan ada yang bahasa Mandarin. Kita sendiri juga sudah cukup paham bila bahasa laporan tes menggunakan istilah-istilah psikologis yang kadang sulit dipahami. Penterjemahan yang dilakukan bukan oleh psikolog yang paham maksud dari analisa sidik jari, bisa berbeda artinya.

- Dalam memahami laporan fingerprint test diperlukan konsultasi dengan analyst atau psikolog yang memahami mengenai multiple intelligence by fingerprint analysis. Dalam konsultasi lebih banyak diutarakan tentang bagaimana mengatasi keluhan orang tua dalam mengembangkan putranya. Disamping itu diperlukan penyampaian mengenai gejala perilakutentang kecerdasan yang menonjol maupun kurang agar orang tua dapat meyakini tentang akurasi tes sehingga dapat mengembangkan putranya jauh lebih optimal. Informasi lain yang didapatkan adalah cross analysist antar intelligence dan pemahaman karakter anak, menyebabkan individu berbeda.

Informasi lebih lanjut tentang pengembangan anak melalui fingerprint test dapat di baca di www.reksaboeana.blogspot.com atau menghubungi Smart Business Solution dengan ibu Olsa atau Rini di 031-8781491.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar