Sabtu, 09 Januari 2010

Pertanyaan Seputar Fingerprint Test


1. Apakah Fingerprint Test itu ?
Salah satu metode untuk identifikasi inteligensi dan karakter dengan melakukan pengukuran dan analisis atas pola sidik jari individu. Pola guratan sidik jari dapat mengidentifikasi jenis kecerdasan yang menonjol dan karakter seseorang.

2. Berapakah tingkat Akurasinya ?
- Tingkat akurasinya sampai dengan 90 %. Hal ini dikarenakan sidik jari individu tidak berubah sepanjang hidupnya. Sidik jari individu unik, tidak ada yang sama oleh karena itu dijadikan sebagai identitas dirinya.
- Bila dibandingkan dengan psikotes maka hasil psikotes berubah-ubah ditentukan oleh jumlah latihan (belajar), kondisi kesehatan dan emosi individu. Sedangkan fingerprint tes lebih mengungkapkan tentang potensi dasar (bawaan) yang ada pada individu sejak dilahirkan.
- Anda dapat mengukur sendiri tingkat akurasinya bila anda dilayani oleh analyst fingerprint. Seorang analyst mampu mengidentifikasi karakter anda dengan melihat pola sidik jari anda.
- Pada saat konsultasi maka anda dapat mengukur tingkat akurasinya ketika konselor memberikan gejala atau tanda-tanda perilaku pada anak atau diri anda

Info Lebih Lanjut dapat ditanyakan ke Smart Business Solution, jl Raya Rungkut 1-3, Rungkut Megah Raya blok Q-6 Surabaya melalui 031-8781491 dengan Olsa atau Rini. Anda juga bisa membaca artikel di www.reksaboeana.blogspot.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar